Jumat, 01 Maret 2013

CEMOOHAN FANS BENITEZ GERAH

BERITA BOLA. Arsitek Chelsea Rafael Benitez sedang gerah. Penyebabnya, cemoohan fans The Blues agar dia minggat dari Stamford Bridge menyusul hasil buruk tim.

Meski hubungan dengan suporter sangat tidak bagus, Benitez menegaskan, hubungannya dengan pemilik klub Roman Abramovich masih “sangat baik” terlepas dari kritik pedas dirinya, Rabu (27/2) malam.

Usai kemenangan atas Middlesbrough di ajang Piala FA, Benitez mengungkapkan kekecewaannya atas sikap yang ditunjukkan fans, yang kemudian berujung kepada kritik terhadap manajemen Chelsea dan pemilik klub Roman Abramovich.

Aksi itu tak ayal mencuatkan spekulasi bahwa masa kepemimpinannya di Stamford Bridge akan berakhir. Namun, Benitez kini menegaskan bahwa hubungannya dengan Abramovich tetap terjalin baik.

“Hubungan saya dengan pemilik sangat baik,” ungkapnya kepada BBC Football Focus.

“Setiap kali saya berbicara dengan Abramovich tentang sepakbola, saya menikmatinya. Saya tahu dia ingin menang. Saya di sini karena dia menginginka kemenangan dan saya akan berupaya semaksimal mungkin hingga hari terakhir.”

“Hubungan saya [dengan Abramovich] baik-baik saja. Saya tidak punya masalah dengan siapapun.”

“Saya berbicara dengan direktur teknik Michael Emenalo setiap hari. Dia kerap menyaksikan sesi latihan, kami berbicara tentang sepakbola dan ketika saya bertemu Roman Abramovich, kami berbincang tentang sepakbola. Kami berbicara seperti layaknya orang normal. Kami memiliki gairah yang sama soal sepakbola.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar